News

Timnas Indonesia Free Fire Borong Medali Emas dan Perak

 Senin, 16 Mei 2022, 19:05 WITA

bbn/Suara.com/Timnas Indonesia Free Fire Borong Medali Emas dan Perak

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Timnas Indonesia nomor pertandingan Free Fire (FF) berhasil memborong medali emas dan perak sekaligus di ajang SEA Games Vietnam. Sementara medali perunggu sisanya diraih oleh Tim Thailand 2.

Indonesia bisa dibilang konsisten sejak hari pertama hingga hari kedua kemarin. Medali emas didapatkan Tim Indonesia 1 berjuluk Garuda, sementara medali perak diperoleh Tim Indonesia 2 berjuluk Rajawali.

Tim Indonesia 1 ini diperkuat anak-anak RRQ seperti Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir, dan Viktor Innosensius.

Mereka berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin klasemen sejak laga pertama pada 13 Mei hingga laga terakhir pada 15 Mei yang berlangsung meriah di National Convention Center, Hanoi.

Rinciannya, mereka mendapatkan Booyah tiga kali, Kill Points 123, dan Total Points 236. Hasil itu membuat Tim Indonesia 1 sukses merebut medali emas dan mempersembahkannya untuk Indonesia.

Tak kalah hebat pula Tim Indonesia 2 berjuluk Rajawali yang dipunggawai Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Rafli Aidil Fitrah, Raihan Maghfur, dan Rhama Satria.

Mereka membukukan Booyah satu kali, Kill Points 108, dan Total Points 198. Hasil ini membuat Indonesia 2 ada di peringkat kedua dan memperoleh medali perak. Tak hanya mendominasi dua peringkat teratas, kokohnya kekuatan Indonesia di nomor Free Fire ini juga ditunjukkan empat pemain yang mendominasi daftar MPV Ranking.

Rafli Aidil Fitrah dari Tim Indonesia 2 tampil sebagai MVP dengan membukukan damage 14.494 dan Kills 34.

Ia mengungguli Richard William Manurung dari Tim Indonesia 1 di posisi kedua dengan damage 16.419 dan Kills 33.

Di posisi tiga ada Nur Ivaldi Fajar dari Tim Indonesia 1 dengan damage 18.031 dan Kills 31, Shahin dari Tim Indonesia 1 di peringkat keempat dengan damage 15.047 dan Kills 31, serta Cosq dari Tim Thailand 1 di peringkat kelima dengan damage 13.613 dan Kills 31.


Halaman :