News

Timnas Basket Indonesia Target Menang Lawan Arab Saudi dan Jordania

 Rabu, 23 Februari 2022, 21:45 WITA

bbn/suara.com/Timnas Basket Indonesia Target Menang Lawan Arab Saudi dan Jordania

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/index.php/tag/Timnas-Basket-Indonesia">beritabali.com/tag/Timnas-Basket-Indonesia">Timnas Basket Indonesia akan memainkan dua laga sulit dalam window II Grup C Kualifikasi FIBA World Cup 2023. Meski demikian, Skuad Garuda tak patah semangat dan siap memperjuangkan kemenangan.

Pada window II Kualifikasi FIBA World Cup 2023, Indonesia akan menghadapi masing-masing beritabali.com/tag/Arab-Saudi">Arab Saudi dan Jordania. beritabali.com/tag/Arab-Saudi">Arab Saudi akan berstatus sebagai tuan rumah dalam window kali ini.

Timnas basket Indonesia akan lebih dulu menghadapi beritabali.com/tag/Arab-Saudi">Arab Saudi pada 24 Februari mendatang, sebelum tiga hari kemudian menantang Jordania.

Kemenangan dalam laga ini sangat penting untuk tim asuhan Rajko Toroman, mengingat pada window pertama, timnas Indonesia dua kali kalah dari Lebanon.

Guard timnas basket Indonesia, Abraham Damar Grahita mengakui laga kontra beritabali.com/index.php/tag/Arab-Saudi">beritabali.com/tag/Arab-Saudi">Arab Saudi dan Jordania akan sulit. Selain kalah ranking, kebugaran pemain dampak dari ditangguhkannya IBL 2022 akibat Covid-19 juga jadi tantangan lain.


Halaman :