News

Terjebak Macet Arus Mudik, Pemudik Ini lakukan Hal Tak Terduga

 Kamis, 28 April 2022, 16:40 WITA

bbn/Suara.com/Terjebak Macet Arus Mudik, Pemudik Ini lakukan Hal Tak Terduga

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bukan tanpa sebab, rupanya lelaki itu tengah mencari belalang untuk membunuh rasa bosannya saat menunggu kemacetan.

"Macet total puluhan KM, bosen banget. Ditinggal cari belalang. Asli ini bener-bener macet sampe nggak bisa jalan guys," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Dalam unggahan terpisah, pemilik akun mengaku terjebak macet selama 12 jam di wilayah tersebut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 243.100 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 24.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Pertanyaannya, itu buat apa belalang ketika mudik," tulis akun @lesscoffeee

"Daripada gabut yaa," komentar @makeuprilla

"Tapi emang parah banget sih macetnya, berangkat jam 2 siang terus keluar dari pangkalan balai jam 4 subuh," ungkap @gi_taaa0

"Itu kalau macetnya deket lahan yang datar berumput, pasti udah pada main futsal dah wkwk," tambah @tkjoshi0

"Jualan makanan di situ laku kali ya atau nggak jualan mie instan deh wkwk,"greanteama.

Penulis : bbn/net


Halaman :