News

Susunan Direksi MGPA Baru Ditetapkan Jelang MotoGP

 Jumat, 21 Januari 2022, 23:40 WITA

beritabali/Antara/Susunan Direksi MGPA Baru Ditetapkan Jelang MotoGP.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika)/The Mandalika resmi menetapkan jajaran pengurus baru Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan bagian dari ITDC Group.

Adapun susunan direksi MGPA yang baru adalah:

  • Direktur Utama Priandhi Satria menggantikan Ricky Baheramsjah,
  • Wakil Direktur Utama Cahyadi Wanda
  • Direktur Finance Aji Munarwiyanto
  • Direktur Technical and Operation Samsul Purba.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria merupakan sosok yang tidak asing lagi di dunia motorsport. Beliau memiliki pengalaman, jaringan dan rekam jejak yang panjang baik sebagai pembalap, builder, maupun promotor berbagai event balap di tanah air.

Selain aktif di dunia balap, Priandhi Satria juga banyak berkecimpung di dunia media. Tercatat, beliau turut membidangi dan mengembangkan sejumlah perusahaan media ternama di Indonesia.

"MotoGP Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 adalah event otomotif roda dua terbesar dunia yang lebih menantang dibandingkan event balap FIM MOTUL Superbike World Championship (WSBK) yang berlangsung November tahun lalu. Oleh karena itu, guna memastikan persiapan berjalan baik dan penyelenggaraan berjalan sukses, ITDC sebagai induk perusahaan MGPA, memandang perlu melakukan penguatan organisasi MGPA dengan melakukan perubahan susunan pengurus," kata Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer.

"Saat ini secara resmi kami telah menetapkan susunan pengurus MGPA yang baru. Susunan pengurus baru ini dipimpin oleh Bapak Priandhi Satria yang memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas dalam bidang balap, baik dari segi bisnis, pengorganisasian maupun penyiapan fasilitas fisik. Dengan susunan pengurus MGPA yang baru, kami optimistis persiapan dan penyelenggaraan seluruh event-event balap di tahun 2022 ini bisa berjalan dengan lebih baik dan matang," imbuh Abdulbar.


Halaman :