About Bali

Suka Diving, Berikut Rekomendasi Tempat Diving di Bali

 Kamis, 13 Januari 2022, 21:25 WITA

bbn/IDN/Suka Diving, Berikut Rekomendasi Tempat Diving di Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

beritabali.com/read/2022/01/11/202201110039/bali-berbenah-jelang-ktt-g20-indonesia">beritabali.com/tag/Pulau-Bali">Pulau Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya saja namun ada banyak destinasi wisata lain yang patut dikunjungi. Dan ada banyak juga jenis aktivitas wisata yang wajib dicoba seperti beritabali.com/tag/diving">diving.

Tak butuh waktu lama beritabali.com/tag/Pulau-Bali">Pulau Bali sudah mampu menarik banyak perhatian dari olahraga menyelam (beritabali.com/tag/diving">diving). Kebanyakan Divers (penyelam) terpesona akan pepaduan antara suasana misterius rongsokan kapal tenggelam, dengan terumbu karang dan air yang jernih. Berikut sejumlah spot beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/diving">diving">beritabali.com/tag/diving">diving yang menarik di Bali berdasarkan laman Burufly.

Candi Dasa

Populer sebagai kawasan turis, kota kecil di Bali bagian timur ini menawarkan beberapa pesona bawah air yang sayang untuk dilewatkan. Nikmati Gili Tepekong, sekelompok pulau kecil dengan kehidupan bawah laut yang menawan.

Beraneka macam karang lunak dan kipas laut yang berwarna warni akan menghibur hati. Demikian pula ikan kelelawar (batfish) berukuran besar dan ikan cupak berwarna keemasan. Gili Mimpang adalah tempat untuk melihat hiu karang tetapi jika kamu ingin bermain dengan rombongan ikan ekor kuning dalam jumlah besar maka Gili Biaha yang harus dituju.

Pemuteran

Pemandangan menawan lima gunung di pulau Jawa dikombinasikan dengan hamparan koral terbesar di pulau Bali membuat tempat ini sangat istimewa. Para Divers akan menyukai Napoleon Reef, tempat selam dengan taman karang lunak dan karang bercabang yang sedap dipandang dan Close Encounter yang berhiaskan nudibranch beraneka warna.


Halaman :