News

Squid Game Diadaptasi Jadi Reality Show

 Rabu, 15 Juni 2022, 14:50 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Squid Game Diadaptasi Jadi Reality Show

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Squid Game akan diadaptasi menjadi kompetisi di dunia nyata dalam program reality show berjudul Squid Game: The Challenge. Rencana itu diumumkan tak lama setelah pengumuman terbaru mengenai Squid Game 2.

Kabar tersebut diumumkan Netflix dalam sebuah video teaser yang diunggah melalui media sosial resmi pada Selasa (14/6) waktu setempat.

"Serial Netflix terbesar sepanjang masa beralih menjadi serial realitas terbesar yang pernah ada," tulis keterangan dalam video.

"Dengan hadiah terbesar kami. 456 pemain, US$4,56 juta. Risiko terbesar adalah tidak ikut bermain," lanjut video tersebut.

Serupa dengan serial hit Korea tersebut, reality show Squid Game: The Challenge bakal diikuti 456 peserta yang berkompetisi demi hadiah utama sebesar US$4,56 juta atau sekitar Rp67,3 miliar (US$1 = Rp14.764).

Dilansir dari Variety pada Selasa (14/6), para kontestan akan berkompetisi dalam serangkaian permainan masa kecil yang terinspirasi dari cerita Squid Game, serta sejumlah tambahan baru.

Seluruh tantangan tersebut bertujuan untuk menguji strategi, kerja sama, dan karakter para peserta ketika mengetahui peserta lain tersingkir.

Netflix juga membuka kesempatan bagi siapa pun yang berbahasa Inggris untuk mendaftar kompetisi ini. Calon peserta dapat mengajukan diri dengan mendaftar di situs mereka.

Berbeda dari versi serial yang memiliki konsekuensi fatal, peserta yang gagal pada reality show ini hanya akan pulang dengan tangan hampa.


Halaman :






News Lainnya :