News

Sigra dan Supra Terlibat Kecelakaan di Sakah Gianyar

 Selasa, 17 Mei 2022, 15:15 WITA

beritabali/ist/Sigra dan Supra Terlibat Kecelakaan di Sakah Gianyar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Pada Senin (16/5) pukul 17.30 WITA, mobil beritabali.com/tag/Daihatsu-Sigra">Daihatsu Sigra P 1644 HQ terlibat beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/kecelakaan">kecelakaan">beritabali.com/tag/kecelakaan">kecelakaan dengan motor Honda Supra DK 3989 ABT di Jalan Raya Sakah, Kecamatan Sukawati. 

Kejadian itu telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Sukawati. Menurut informasi, mula-mula Honda Supra X DK 3989 ABT yang dikendarai Cendy Wahyu Indra (22), datang dari arah Utara menuju ke Selatan. 

Sedangkan beritabali.com/tag/Daihatsu-Sigra">Daihatsu Sigra P 1644 HQ dikemudikan Muhamad Husein Rifai (19) datang dari arah Selatan menuju ke Utara. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara Honda Supra X DK mendahului kendaraan di depannya mengambil haluan terlalu kanan.

Sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami beritabali.com/index.php/tag/luka-lecet">beritabali.com/tag/luka-lecet">luka lecet selanjutnya dirujuk ke RS Ari Canti Mas, Kecamatan Ubud. Kedua kendaraan yang terlibat beritabali.com/tag/kecelakaan">kecelakaan mengalami sejumlah kerusakan.

Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu Made Weta membenarkan kejadian itu. “Diduga (motor, red) tidak memperhatikan Mobil beritabali.com/tag/Daihatsu-Sigra">Daihatsu Sigra P 1644 HQ yang datang dari arah Selatan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara motor luka ringan telah mendapatkan perawatan. “Kerugian material Rp3,5 juta,” tutupnya.

Penulis : bbn/gnr