News

Sidak Arus Balik Mudik, Bupati Tamba Ikut Periksa KTP

 Sabtu, 07 Mei 2022, 20:35 WITA

beritabali/ist/Sidak Arus Balik Mudik, Bupati Tamba Ikut Periksa KTP.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Untuk memastikan pelaksanaan arus balik lebaran berjalan dengan aman dan lancar, Bupati Jembrana bersama Kapolres, Ketua DPRD Jembrana melakukan sidak ke Pelabuhan Gilimanuk Jumat (07/05/2022) malam. 

Sasaran utama sidak tersebut di pos pemeriksaan KTP terminal Kelurahan Gilimanuk. Setelah dipastikan sukses mengamanakan dan melancarkan arus mudik lebaran minggu lalu, orang nomor 1 di Jembrana kembali mengecek arus balik. 

Fokus menjadi perhatian Nengah Tamba beserta Kapolres pemeriksaan kelengkapan kartu identitas bagi masyarkat yang akan masuk Bali. Bahkan Bupati Nengah Tamba ikut memeriksa KTP pemudik yang kembali dari Jawa.

Dari hasil pengecekan ini, Bupati Tamba mengatakan bersama Bapak Kapolres dan segenap jajaran Forkopimda yang hadir pada saat pemantauan sudah menyepakati apabila terjadi kemacetan yang diperiksa hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. 

“Kita sudah sepakat dengan Bapak Kapolres dan Forkopimda yang ikut hadir pada hari ini artinya begitu ada kemacetan yang luar biasa yang perlu diperiksa hanya KTP saja. Akan tetapi kalau longgar kita periksa KTP serta vaksinnya," katanya.  


Halaman :





Trending