About Bali

Seperti Sungai Aare, 4 Sungai di Bali ini Juga Merupakan DTW

 Rabu, 01 Juni 2022, 14:45 WITA

bbn/tripbaligo.com/Seperti Sungai Aare, 4 Sungai di Bali ini Juga Merupakan DTW

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/index.php/tag/Sungai-Aare">beritabali.com/tag/Sungai-Aare">Sungai Aare di Swiss baru-baru ini viral. Area sungai yang juga merupakan DTW atau destinasi tempat wisata ini menjadi lokasi hilangnya Eril, putra Ridwan kamil. Taukah kamu di Bali juga terdapat sejumlah sungai wisata yang juga menarik untuk dikunjungi. 

Berikut sejumlah wisata sungai keren di Pulau Dewata yang wajib Dikunjungi

1. beritabali.com/tag/Tukad-Telaga-Waja">Tukad Telaga Waja

Mengalir dari Gunung Agung di Karangasem, beritabali.com/index.php/tag/Tukad-Telaga-Waja">beritabali.com/tag/Tukad-Telaga-Waja">Tukad Telaga Waja (atau Tlaga Waja) menjadi destinasi yang pas untuk mereka yang doyan rafting. Di sini, kamu bisa menantang adrenalin menaklukkan air yang deras karena kemiringan sungai.

Setidaknya, ada 11 operator rafting yang dapat kamu pilih jika ingin basah-basahan di beritabali.com/tag/Tukad-Telaga-Waja">Tukad Telaga Waja. Sepanjang 12 km, wisatawan akan disuguhi panorama sawah, lembah dan pepohonan tropis, serta air terjun kecil dengan latar Gunung Agung.

2. beritabali.com/tag/Tukad-Badung">Tukad Badung

Ini mungkin menjadi spot wisata sungai yang sangat populer di Bali, khususnya di Denpasar. Pasalnya, beritabali.com/read/2020/07/27/202007280005/tukad-badung-pesona-kota-denpasar-yang-makin-cantik-tapi-bau-apak">beritabali.com/tag/Tukad-Badung">Tukad Badung diklaim memiliki panorama yang tidak kalah keren jika dibandingkan dengan Sungai Cheonggyecheon sehingga kerap disebut Sungai Korea.


Halaman :