News

Seorang Siswi Diculik Sopir Taksi dan Diperkosa 17 Pria

 Sabtu, 06 November 2021, 07:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Siswi Diculik Sopir Taksi dan Diperkosa 17 Pria

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang siswi di Kazakstan menjadi beritabali.com/tag/korban-pemerkosaan">beritabali.com/tag/korban-pemerkosaan">korban pemerkosaan oleh 17 pria selama empat hari setelah ia dibius oleh sopir taksi.

Korban yang tidak diungkapkan identitasnya tersebut mengaku jika ia beritabali.com/tag/diperkosa">diperkosa di tepi sungai di Kazakhstan selatan.

Gadis itu mengatakan dia diculik oleh sopir taksi setelah berbelanja di sebuah pasar di Saryagash pada bulan Mei. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba sopir taksi membawanya melalui jalur yang tidak biasa. Ketika dia ketakutan dan menangis, sang sopir menawarinya sebotol air minum.

Korban mengungkapkan jika dia pingsan setelah minum beberapa teguk minuman yang diberikan oleh sopir tersebut.

"Saya terbangun di tepi sungai. Saya berbaring di tanah dalam keadaan telanjang bulat dan dikelilingi oleh beberapa pria," ungkap korban kepada stasiun TV KTK.

"Mereka memerkosa saya di tepi sungai kemudian membawa saya ke sebuah rumah. Di sana, mereka memerkosa saya lagi dan menelepon teman-teman mereka dan berkata, 'kemari, kami punya anak perempuan'" sambungnya.

Korban mengungkapkan jika ia kembali beritabali.com/read/2021/08/14/202108140002/anak-perempuan-dibunuh-setelah-beritabali.com/tag/diperkosa">diperkosa-ramai-ramai">beritabali.com/tag/diperkosa">diperkosa secara bergantian oleh pria yang berbeda di sebuah ruangan tempat ia disandera.

"Mereka memukuli saya dan mengancam akan menenggelamkan saya di sungai ketika saya mencoba melawan mereka," ungkap korban.

Setelah empat hari, para pelaku akhirnya membebaskan korban. Ia berhasil pulang dan langsung mengadu ke orang tuanya.


Halaman :





Trending