News

Sekelompok Remaja Curi Mesin Truk Barang Bukti Kecelakaan

 Jumat, 21 Januari 2022, 16:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Sekelompok Remaja Curi Mesin Truk Barang Bukti Kecelakaan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Empat remaja asal Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, mencuri mesin Truk Colt Diesel di Pos Lantas Tarahan. Mobil truk itu adalah mobil barang bukti kecelakaan lalu lintas. 

Polisi sudah menangkap empat remaja yang mencuri mesin truk barang bukti kecelakaan di Pos Lantas Tarahan, Lampung Selatan. Mereka masing-masing berinisial YUS (22), DIK (17), SAT (17), dan GUN (16).

Kapolsek Katibung AKP Deprizon mengatakan, aksi pencurian ini baru diketahui saat Yadi Purnomo, mengalami kecelakaan di sekitaran Tarahan pada Minggu (5/12/2021). Namun saat korban mengecek pada Kamis (20/1/2022), didapati mesin truknya ini tidak ada di badan mesin truk.

"Truk itu merupakan barang bukti kecelakaan, mesin hilang saat korban melalukan pengontrolan barang bukti kecelakaan. Atas kejadian ini, korban merugi mencapai Rp20 jutaan," kata AKP Deprizon dalam keterangannya.

Setelah menerima laporan, anggota Polsek Katibung kemudian bergerak melakukan penyelidikan. Dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan, akhirnya pelakunya mengarah kepada YUS (22).


Halaman :





Trending