News

Road to IDC AMSI 2021 Siap Digelar di 8 Wilayah

 Sabtu, 13 November 2021, 21:30 WITA

beritabali/ist/Road to IDC AMSI 2021 Siap Digelar di 8 Wilayah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kegiatan beritabali.com/tag/Road-to-Indonesia-Digital-Conference">beritabali.com/tag/Road-to-Indonesia-Digital-Conference">Road to Indonesia Digital Conference (IDC) yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) siap digelar pekan depan di delapan provinsi di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana IDC 2021 Machroni Kusuma mengatakan beritabali.com/tag/Road-to-IDC">Road to IDC akan berlangsung selama empat hari, mulai Senin tanggal 15 sampai Kamis 18 November.

“Pembahasan dan diskusi  beritabali.com/tag/Road-to-IDC">Road to IDC melalui Zoom Meeting ini akan diberikan kepada para peserta yang telah terdaftar,” kata Roni yang juga Founder Beritaindonesia.link, Sabtu (13/11/21).

beritabali.com/tag/Road-to-IDC">Road to IDC akan dimulai dari Palembang, Sumatera Selatan. AMSI Sumatera Selatan mengangkat tema “Akselerasi Digital Pariwisata Sumatera Selatan” Senin 15 November.

Pada sesi kedua AMSI Kalimantan Timur akan melanjutkan pembahasan mengenai “Digitalisasi beritabali.com/tag/UMKM">UMKM, Solusi Jitu Membangkitkan Ekonomi Kaltim”. Hari kedua Selasa 16 November beritabali.com/tag/Road-to-IDC">Road to IDC akan digelar di Bandung Jawa Barat. 

AMSI Jawa Barat dalam pembahasan ini mengangkat tema “Percepatan Ekonomi Desa Melalui Digitalisasi”. Peserta di sesi ini ditargetkan berada dari pengelola wisata, pengusaha kuliner, beritabali.com/tag/UMKM">UMKM, BUMDes, mahasiswa, pegiat media sosial dan masyarakat umum di Jawa Barat.

Selanjutnya, AMSI Jawa Tengah pada Selasa siang akan membahas pengembangan Pariwisata di Kepulauan Karimunjawa agar membawa manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Karimunjawa khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

beritabali.com/tag/Road-to-IDC">Road to IDC hari ketiga Rabu 17 November akan mengenalkan bagi masyarakat tentang perkembangan digitalisasi di Indonesia dan Jawa Timur, manfaat serta urgensinya. 


Halaman :





Trending