News

Pulang Kampung dari India, Pemain Kriket Ini Pakai APD Lengkap

 Rabu, 28 April 2021, 17:50 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pulang Kampung dari India, Pemain Kriket Ini Pakai APD Lengkap

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang beritabali.com/tag/bali">bali.com/tag/pemain kriket">pemain kriket mengungkapkan jika dia harus menggunakan beritabali.com/tag/bali">bali.com/tag/Alat Pelindung Diri (APD) lengkap">Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat meninggalkanberitabali.com/tag/bali">bali.com/tag/India"> India saat negara tersebut mengalami krisis.

Menyadur News.com.au, Rabu (28/4/2021) David Warner mengungkapkan jika dia harus berusaha keras untuk keluar dari India.

Beberapa rekan tim David Warner telah meninggalkan Liga Utama India (IPL) saat negara itu berjuang melawan gelombang baru Covid-19 yang mengerikan.

Warner, yang merupakan kapten Sunrisers Hyderabad, memposting foto saat ia dan rekan satu timnya harus pergi untuk melakukan perjalanan melalui India menggunakan APD lengkap.

Pemain dengan kontrak lebih dari 2,5 juta dolar (Rp36,2 miliar) di IPL itu harus mengenakan pakaian pelindung dari kepala hingga ujung kaki untuk menghindari kemungkinan tertular virus corona.

Bintang bola putih beritabali.com/tag/bali">bali.com/tag/Australia">Australia Adam Zampa dan Kane Richardson pada Senin bergabung dengan sesama pemain bowling Andrew Tye meninggalkan IPL untukberitabali.com/tag/bali">bali.com/tag/pulang kampung"> pulang kampung.

Warner, Steve Smith dan semua warga Australia yang masih di India dapat diterbangkan pulang sebelum perbatasan ditutup, dan IPL ditunda.

Mulai Selasa, penerbangan dari India ke Australia ditangguhkan hingga 15 Mei termasuk delapan penerbangan repatriasi yang rencananya akan kemberitabali.com/tag/bali">bali dari India bulan depan.

Atlet kriket lainnya, Chris Lynn, meminta Cricket Australia untuk menyewa pesawat untuk membawanya pulang dalam beberapa minggu mendatang.

Tidak semua pemain kriket Australia di India pulang kampung, ada beberapa pemain yang bersedia untuk tetap tinggal.

Pat Cummins, telah berjanji untuk tetap tinggal di India dan menyumbangkan 50.000 dolar (Rp700 juta) untuk membantu negara memerangi wabah tersebut.

Cummins, bermain dengan kesepakatan lebih dari 3 juta dolar (Rp43 miliar), juga meminta pemain lain untuk menyumbang ke PM Cares Fund.

"India adalah negara yang sangat saya cintai selama bertahun-tahun dan orang-orang di sini adalah yang paling hangat dan paling baik yang pernah saya temui," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Mengetahui begitu banyak orang yang sangat menderita saat ini sangat menyedihkan saya." sambungnya.

Masih ada 14 orang Australia termasuk Warner dan Cummins, serta beberapa pelatih seperti Ricky Ponting dan Simon Katich masih di India.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Trending