Wisata

Pria Italia Mengambil Foto Alien Dari Planet Clarion

 Minggu, 24 Oktober 2021, 15:55 WITA

beritabali.com/ist/Pria Italia Mengambil Foto Alien Dari Planet Clarion

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang pria Italia dari Vercelli mengaku telah diculik oleh beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/alien">alien">beritabali.com/tag/alien">alien dari planet Clarion pada September 1981. Planet tersebut terletak di galaksi Elang, 150.000 tahun cahaya dari Bumi.

Maurizio Cavallo, 68, juga seorang jurnalis, ilmuwan, pembicara resmi di banyak kongres internasional (Lyon, Cattolica, Marseille, dll.) dan bekerja sebagai profesor di University of Eastern Piedmont.

Pada 2012, ia secara terbuka berbicara tentang makhluk luar angkasa di sebuah konferensi di Turin, Italia. Dia menyebut mereka nenek moyang pertama kita, pelindung kosmik, penguasa pelangi, dan penjaga alam semesta.

Pada usia 7 tahun, Cavallo memiliki pengalaman kontak pertamanya, tetapi itu terhapus dari ingatannya. Ketika dia pertama kali diculik oleh beritabali.com/tag/alien">alien pada tahun 1981 dan dibawa ke sebuah pangkalan rahasia di hutan Amazon, dia ingat kontak pertamanya yang terjadi di masa kecilnya melalui hologram saraf.


Halaman :





Trending