News

Pria Ditemukan Tewas Kamar Hotel, Sempat Muntah-muntah

 Jumat, 21 Januari 2022, 23:05 WITA

beritabali/ist/Pria Ditemukan Tewas Kamar Hotel, Sempat Muntah-muntah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Khaerudin (66 tahun) alamat Dusun Toyang, Desa Borok Toyang, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel yang berada di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (21/1). 

Keterangan saksi yang datang bersama korban ke Mataram dan menginap di hotel tersebut, sebelumnya korban sempat muntah-muntah dan lemas. 

Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah menjelaskan, kejadian ditemukannya orang tewas dalam sebuah kamar hotel terjadi di salah satu hotel di Cakranegara sekitar pukul 03.00 WITA. 

Kapolsek menjelaskan  pada saat laporan masuk di Polsek Sandubaya, anggota piket fungsi Polsek langsung mendatangi TKP untuk mengetahui dan melihat secara langsung korban meninggal tersebut sesuai laporan. 

"Saat tiba di TKP anggota Polsek melihat korban ke dalam salah satu kamar hotel tersebut yang ternyata sudah lemas dan tidak bergerak. Kemudian mendengar keterangan saksi-saksi di TKP tersebut," ungkap Nasrullah. 

Berdasarkan keterangan saksi 1 atas nama Jro Gede Puspa IK, bahwa saksi 1 datang dari Bali menuju rumah pak H Fat di Tanak Resak, Desa Mekar, Kecamatan Swela, Lombok Timur dalam rangkamembahas masalah ritual yang akan dilaksanakan.

Saat saksi 1 asyik ngobrol dengan H Fat, tiba-tiba korban datang dan ikut nimbrung bersama membahas ritual tersebut. Lanjut Kapolsek, sekitar pukul 16.00 WITA saksi 1 bersama korban dan sopir menuju ke Mataram dan rencana menuju salah satu hotel di Cakranegara untuk menginap.

Sebelum tiba di Mataram saksi 1 dan korban serta sopir mampir di salah satu rumah makan di wilayah Rarang Lombok Timur. Tiba di hotel sekitar pukul 18:00 Wita, saksi 1 dan korban cek in dengan mengambil 2 kamar. 

"Sebelum tidur saksi dan korban sekitar pukul 00.00 sempat ngobrol-ngobrol di depan kamar," jelas Nasrulloh. 


Halaman :





Trending