News

Pria 5 Tahun Lumpuh dan Bisu Ini Sembuh Usai Vaksin Covid-19

 Jumat, 28 Januari 2022, 10:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pria 5 Tahun Lumpuh dan Bisu Ini Sembuh Usai Vaksin Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang pria asal Jharkhand, India, bernama Dularchand Munda (55) mengaku sembuh dari beritabali.com/read/2021/03/22/202103220027/seorang-guru-beritabali.com/tag/lumpuh">lumpuh-setelah-divaksinasi-kedua-ini-faktanya">beritabali.com/tag/lumpuh">lumpuhnya setelah menerima vaksin Covid-19. Sebelumnya, Dularchand menderita keberitabali.com/tag/lumpuh">lumpuhan dan tidak dapat berbicara akibat mengalami kecelakaan mobil tragis lima tahun lalu. 

Baca juga:
beritabali.com/read//jadi-tersangka-roy-suryo-minta-tak-ditahan-polisi-karena-sakit" target="_self" title="Jadi Tersangka, Roy Suryo Minta Tak Ditahan Polisi karena Sakit">Jadi Tersangka, Roy Suryo Minta Tak Ditahan Polisi karena Sakit



 

Bahkan, ia hanya dapat terbaring di tempat tidur. Namun setelah beritabali.com/index.php/tag/vaksinasi">vaksinasi Covid-19 pada 4 Januari 2022 lalu, ia mulai bisa merasakan kakinya dalam beberapa jam. 
Sekarang, Dularchand juga sudah dapat berbicara dan berjalan dengan bantuan tongkat. Dularchand mengaku bahwa mendapatkan vaksin Covid-19 adalah yang keputusan terbaik baginya, ketika banyak orang menggembar-gemborkan masalah efek samping vaksin.

"Senang sudah mengambil vaksin Covid-19 ini. Ada gerakan di kaki saya sejak mendapat vaksin pada 4 Januari," jelas Dularchand, dilansir Oddity Central.

Ia melanjutkan, "Suara saya kembali dan kaki saya juga bergerak."

Dulunya, Dularchand sempat menjalani perawatan pasca kecelakaan mobil yang membuatnya beritabali.com/tag/lumpuh">lumpuh. Tetapi hasilnya selalu nihil.


Halaman :