News

Personel Polresta Denpasar Diminta Tidak Bermain Narkoba

 Kamis, 13 Januari 2022, 20:30 WITA

beritabali/ist/Personel Polresta Denpasar Diminta Tidak Bermain Narkoba.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

beritabali.com/tag/Kapolresta-Denpasar">Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan meminta kepada anggotanya untuk tidak bermain-main dengan narkoba. 

Ia juga meminta anggotanya untuk tidak melindungi premanisme sesuai semboyan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera. 

Penegasan itu disampaikan perwira melati tiga di pundak ini pada saat memberikan penghargaan kepada jajarannya yang berlangsung di mako Polresta Denpasar, Kamis 13 Januari 2022. 

Kombes Jansen mengaku bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang menerima penghargaan dari Kapolda Bali. 

"Saya merasa bangga atas apa yang saudara-saudara lakukan demi Polri," ujarnya.

Ditegaskannya, pemberian penghargaan ini diberikan kepada jajaran Satuan Reskrim Polresta beritabali.com/read/2022/01/13/202201130077/hindari-makanan-dan-minuman-ini-jika-sedang-batuk-pilek">Denpasar dan jajaran Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat atas prestasinya mengungkap kasus pengeroyokan. Dan, korban meninggal dunia atas nama Gede Budiarsana dengan tersangka I Wayan Sadia beserta 6 pelaku lainnya dalam waktu kurang dari 24 jam. 

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Aiptu I Made  Sudarta, S.H Unit Intelkam Polsek Densel atas prestasinya mendapatkan nilai terbaik dalam program pelatihan bintara Intel Teknologi di SPN Singaraja Polda Bali," terang mantan Wadireskrimsus Polda Papua Barat ini. 


Halaman :