News

Persembahyangan Bersama Pasemetonan Buleleng Lombok

 Senin, 29 November 2021, 21:50 WITA

beritabali/ist/Persembahyangan Bersama Pasemetonan Buleleng Lombok.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Acara persembahyangan bersama beritabali.com/tag/Pasemetonan-Buleleng-Lombok">beritabali.com/tag/Pasemetonan-Buleleng-Lombok">Pasemetonan Buleleng Lombok, Rabu (24/11) bertempat di Pura Pancaka, Mataram. 

Dipuput oleh Jro Mangku Gde Ketut Susila,  persembahyangan bersama ini juga dirangkai dengan HUT ke-2 organisasi pasemetonan ini. 

I Gede Wenten SM HK selaku Pembina menjelaskan, keanggotaan beritabali.com/tag/Pasemetonan-Buleleng-Lombok">Pasemetonan Buleleng Lombok sampai saat ini sudah mencapai 315 kepala keluarga (KK). Awal berdiri dua tahun lalu, dengan visi yaitu warga Buleleng Lombok bersatu, sejahtera, maju dan mandiri.

"Bermula dari seringnya berkumpul warga Buleleng yang tinggal di Mataram. Dan dari obrolan santai tersebut, akhirnya sepakat membentuk organisasi pemersatu," jelas Gede Wenten, Senin (29/11). 

beritabali.com/read/2021/02/27/202102270014/hadiri-pengukuhan-prajuru-adat-lembongan-bupati-suwirta-ingatkan-tiga-hal">beritabali.com/tag/Pengukuhan">Pengukuhan pendirian organisasi dengan dilaksanakan pada 24 November 2019. Dengan tujuan membangun hubungan kekerabatan saling asah, asih, asuh. Termasuk bersama-sama mendirikan usaha beritabali.com/tag/ekonomi">ekonomi bagi anggota.


Halaman :





Trending