News

Perawatan kulit dari Nusantara yang Mendunia

 Kamis, 13 Januari 2022, 20:10 WITA

bbn/suara.com/Perawatan kulit dari Nusantara yang Mendunia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Perawatan kulit adalah hal yang sangat penting. Hal ini dapat menjaga kesehatan dan juga penampilan luar dalam. Ada banyak jenis perawatn kulit, namun taukah kamu perawatn kulit yang cukup terkenal adalah perawatn kulit beritabali.com/read/2021/07/18/202107180006/terawan-vaksin-beritabali.com/tag/nusantara">nusantara-akan-mengakhiri-pandemi-covid-19">beritabali.com/tag/nusantara">nusantara.

Kulit wanita Indonesia yang eksotis sering membuat iri wanita dari luar negeri, khususnya bagi mereka yang tinggal di negara empat musim. Indonesia dengan iklim tropisnya memang memberikan keuntungan tersendiri bagi para wanitanya. Merawat kulit pun jadi jauh lebih mudah. Tahukah Anda bahwa ada sejumlah beritabali.com/tag/perawatan-kulit">perawatan kulit khas Nusantara yang mendunia.

Seperti yang dilansir oleh skin.helalthxtourism.com, ada beberapa jenis beritabali.com/tag/perawatan-kulit">beritabali.com/tag/perawatan-kulit">perawatan kulit khas Bali dan Jawa yang sudah mendunia. Sebagai wanita Indonesia, kita sudah seharusnya tahu tentang beritabali.com/tag/perawatan-kulit">perawatan kulit ini untuk bisa tampil lebih cantik dan mempesona dengan bahan-bahan yang pastinya alami.

Mandi Kemiri

Untuk menghindari penuaan dini, jangan lupa untuk mandi kemiri. Biasanya bahan-bahan yang digunakan adalah buah kemiri yang sudah ditumbuk dan dicampur dengan parutan jahe. Ramuan ini bisa jadi scrub untuk tubuh dan membuat tubuh lebih halus dan bersih. Selain itu, aromanya yang khas juga bisa memberikan efek menenangkan.


Halaman :





Trending