News

Penggemar Doraemon Garis Keras, Hias Kendaraan Serba Biru

 Jumat, 01 Juli 2022, 16:15 WITA

bbn/Suara.com/Penggemar Doraemon Garis Keras, Hias Kendaraan Serba Biru

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang warganet dengan akun Twitter minumtehtarik bertemu dengan pengemudi taksi online, yang menghias kendaraannya dengan tema serba Doraemon. Pemilik akun mengaku memesan GrabCar dan mendapat seorang pengemudi yang merupakan penggemar Doraemon, kisahnya menjadi viral di media sosial.

Menurut pengakuan pemilik akun beberapa waktu lalu, bagian luar mobil tersebut memiliki gambar Doraemon. Ketika ia masuk ke dalam mobil, rupanya hampir seluruh interior mobil didesain dengan tema Doraemon.

Baca juga:
beritabali.com/read//viral-kreator-ago-rival-cosplay-jadi-v-bts-joged-di-mobil" target="_self" title="Viral Kreator Ago Rival Cosplay Jadi V BTS Joged di Mobil">Viral Kreator Ago Rival Cosplay Jadi V BTS Joged di Mobil

Tampak pengemudi menempelkan stiker pada bagian sisi pintu mobil hingga bagian kemudi. Tak hanya itu, pengemudi pun memasang hiasan lainnya, seperti gantungan untuk ditempel di tengah mobil hingga bantal kursi.

Pengemudi taksi online tersebut bahkan mengganti sarung jok hingga membelikan sarung penutup hand grip dengan bentuk Doraemon. Alhasil, hampir bagian dalam mobil tersebut didominasi oleh warna biru dari karakter kartun asal Jepang tersebut.



"Dapet GrabCar luarnya gambar Doraemon cukup heboh, ternyata pas masuk lebih heboh lagi," tulis pemilik akun dalam keterangan pada cuitannya.


Halaman :