News

Pemuda 17 Tahun Cabuli Tetangga Masih Balita

 Jumat, 31 Desember 2021, 21:25 WITA

beritabali/ist/Pemuda 17 Tahun Cabuli Tetangga Masih Balita.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

MF (17 tahun) status pelajar, tega mencabuli BCL, balita cantik yang juga tetangganya sendiri di RT 001, RW 001 Lingkungan Dorotoi Kelurahan Dorotangga, Dompu, NTB.  

Balita yang 3 bulan ke depan usianya akan genap 5 tahun ini ditarik ke dalam kamar pelaku kemudian dicabuli. Kasus tersebut bermula pada Rabu (29/12) sekitar Pukul 15.00 WITA, saat korban sedang menonton televisi bersama temannya di ruang keluarga rumah pelaku. 

Di sela menyaksikan tayangan di layar kaca, korban bangun dari tempat duduknya menuju ke kamar mandi. Namun terduga pelaku menarik korban ke kamar pelaku dan menutup mulut korban dengan menggunakan tangan. 

Di dalam kamar, pelaku membuka celananya lalu membuka celana dalam korban dan berusaha memasukkan kemaluannya ke anus korban. Pelaku juga sempat meraba dan menggosok kemaluan korban.

Usai kejadian, korban pulang ke rumah dan menceritakan pencabulan yang dialaminya tersebut kepada sang ibu, DS. Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa dan Babinkantibmas setempat. 

Yang selanjutnya mendampingi korban melaporkan ke Polres Dompu dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu.


Halaman :