News

Pelaku Jambret HP Turis India Dibekuk, Sempat Aksi Kejar-kejaran

 Minggu, 26 Juni 2022, 20:45 WITA

beritabali/ist/Pelaku Jambret HP Turis India Dibekuk, Sempat Aksi Kejar-kejaran.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Seiring meningkatnya pariwisata di kampung turis Kuta pascapandemi, kejahatan pun kian meningkat pesat. Beruntung aparat kepolisian Polsek Kuta bersiap-siaga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi turis yang berlibur ke Pantai Kuta. 

Seperti halnya kasus jambret yang dilakukan mantan narapidana Lapas Kerobokan bernama I Wayan Gondol. Pria kelahiran tahun 1996 asal Munti Gunung, Karangasem ini menjambret Iphone pasangan suami istri (pasutri) turis asal India. Korban pelapor adalah sang istri bernama Lalith Kumar Daga Chhagan Lal. 

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, korban berusia 35 tahun itu bersama suaminya mengendarai sepeda motor, keluar dari hotel Legian Paradiso Kuta itu menuju mall Bali Galeria, pada Jumat 24 Juni 2022 sekitar pukul 18.15 WITA. 

"Namun pada saat itu, mereka salah jalan dan masuk gang kecil. Sehingga terpaksa menggunakan google map," beber Kapolsek Orpa didampingi Kanitreskrim AKP Wayan Sudarma SH, MH, pada Minggu 26 Juni 2022.

Kemudian, Lalith mengeluarkan Iphonenya untuk mengecek lokasi Mall Bali Galeria dengan menggunakan Iphone miliknya. Lalith duduk dibonceng suaminya sambil memegang Iphone. Pasutri itu lalu melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai Gang Jangkong Sari, Kuta. 


Halaman :