News

Pasang Tulisan Tak Biasa, Warung Bakso Babi Ini Dipuji Netizen

 Sabtu, 25 Juni 2022, 19:30 WITA

bbn/Suara.com/Pasang Tulisan Tak Biasa, Warung Bakso Babi Ini Dipuji Netizen

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Bakso">Bakso">beritabali.com/tag/Bakso">Bakso menjadi salah satu makanan yang cukup digemari warga masyarakat Indonesia. Tak hanya daging sapi, di beberapa wilayah terdapat pula warung makan yang menjual beritabali.com/tag/bakso-babi">bakso babi.

Bicara soal beritabali.com/tag/bakso-babi">bakso babi, belum lama ini publik dibuat gagal fokus usai melihat cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @dinogfy. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemilik akun TikTok ini mengunggah momen dirinya ketika melewati warung beritabali.com/tag/bakso-babi">bakso babi di pinggir jalan.

Jika biasanya beberapa beritabali.com/read/2021/10/09/202110090030/pelaku-usaha-di-tengah-pandemi-yakini-harapan-itu-masih-ada?page=all">beritabali.com/tag/pelaku-usaha">pelaku usaha sengaja tidak terlalu mencolok ketika berjualan makanan yang terbuat dari beritabali.com/tag/daging-babi">daging babi, lain halnya dengan warung bakso berikut ini.

Dihimpun dari laman Hitekno, secara blak-blakan penjual ini memasang plang neon box bertuliskan beritabali.com/tag/Bakso">Bakso Celeng, 100 Persen Haram.

"Enak banget," tulis @dinogfy pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan memperoleh 276 ribu tanda suka.


Halaman :