News

PSSI Siap Gelar Turnamen Pramusim Jelang Liga 1

 Selasa, 24 Mei 2022, 22:55 WITA

bbn/Suara.com/PSSI Siap Gelar Turnamen Pramusim Jelang Liga 1

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mulai mematangkan persiapan turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Rencananya, turnamen itu akan berlangsung pertengahan Juni-Juli ini.

PSSI dan PT LIB juga merencanakan turnamen ini berlangsung dengan penonton. Namun, belum diputuskan berapa persen kapasitas hingga aturan mengenai penonton di stadion nanti.

"Kita akan koordinasi dengan pemerintah. Dalam hal ini Kemenpora, Kemenkes, BNPB, Satgas Covid-19, dan Kepolisian soal berapa persen penonton yang boleh masuk stadion. Kita akan ikut apa yang diputuskan oleh pemerintah," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam rilis PSSI, Selasa (24/5/2022).

Musim lalu, PSSI dan PT LIB menggelar turnamen pramusim dengan titel Piala Menpora dan berlangsung di empat stadion di Pulau Jawa berlangsung di empat kota.

Namun, stadion mana yang akan dipakai pada edisi kali ini masih belum diputuskan oleh PSSI dan PT LIB.

"Hari ini saya rapat dengan jajaran LIB untuk membahas beberapa hal. Salah satunya soal turnamen pramusim, Liga 1 dan 2," jelas Iriawan.

"Sudah ada beberapa hal yang disepakati dan ada yang belum. Kami akan terus matangkan hal ini," pungkas sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu.


Halaman :