News

PPI Denpasar Bertekad Tak Tersentuh Kepentingan Politik

 Sabtu, 22 Januari 2022, 23:20 WITA

beritabali/ist/PPI Denpasar Bertekad Tak Tersentuh Kepentingan Politik.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Organisasi Purna paskibraka Indonesia kota Denpasar bertekad tak tersentuh kepentingan politik. 

Hal itu dikatakan Ketua PPI Provinsi Bali, Made Edi Agustina dalam musyawarah kota (Muskot) ke-4 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Denpasar dilaksanakan di Golden Tulip Hotel, Sabtu (22/1) yang turut dihadiri oleh Wakil wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa. 

Edi mengatakan organisasi PPI adalah organisasi kemasyarakatan yang independen. 

"Tidak ada unsur partai yang bisa masuk ke dalamnya, dan anggotanya adalah kader-kader pilihan dengan tahap seleksi yang begitu panjang," tegasnya.

Menurutnya PPI adalah salah satu wadah untuk pembentukan karakter generasi muda untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan, mengasah kecerdasan dan meningkatkan rasa persaudaraan.

"Arus globalisasi yang semakin global,  harus diiringi dengan SDM yang berkualitas", katanya. 

Pihaknya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Denpasar atas segala dukungan yang diberikan kepada PPI Kota Denpasar selama ini.

"Mari bekerja dan berkarya nyata untuk Denpasar dan Bali", imbuhnya.  

Acara yang mengusung tema 'Berbakti, Solid, Tangguh Menuju PPI Bersahaja,  Inovatif,  dan Global' yang dibuka langsung Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa ditandai dengan pemukulan gong. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda  Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, OPD terkait serta undangan lainnya. 


Halaman :





Trending