News

Orok dengan Tali Pusar Ditemukan Mengapung di Irigasi

 Jumat, 26 November 2021, 21:20 WITA

beritabali/ist/Orok dengan Tali Pusar Ditemukan Mengapung di Irigasi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Warga Desa Darmaji digegerkan dengan penemuan beritabali.com/tag/orok-bayi">beritabali.com/tag/orok-bayi">orok bayi sekitar pukul 08.00 WITA, beritabali.com/tag/mengapung">mengapung di saluran irigasi di Iwan II, Karang Asem, Dusun Darmaji, Desa Darmaji, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (26/11).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengatakan, beritabali.com/tag/orok-bayi">orok bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan kondisi tali pusar masih utuh dan ditemukan sudah meninggal dunia.

“Bayi tersebut ditemukan di saluran irigasi Iwan II Karang Asem Dusun Darmaji Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah,” jelas Kapolsek.

Polisi telah memintai beberapa keterangan saksi saat  berada di lokasi kejadian tersebut. Diantaranya Muazim, (31 tahun) penjaga irigasi, Saharudin (60 tahun) alamat Dusun Darmaji, dan Wijaya (43 tahun).

Kapolsek Kopang AKP Suherdi menjelaskan Kronologis penemuannya yaitu sekitar jam 08.00 WITA, saksi Muazim menuju TKP dengan maksud untuk membuka pintu air iwan II. Yang merupakan saluran parung I dan II. 

Kemudian tiba-tiba melihat beritabali.com/tag/orok-bayi">orok bayi dalam kondisi beritabali.com/read/2021/05/12/202105120025/71-mayat-beritabali.com/tag/mengapung">mengapung-di-sungai-gangga-pemerintah-india-bantah-tudingan-ini">beritabali.com/tag/mengapung">mengapung masih tali pusar tanpa kain dan diperkirakan sudah meninggal dunia.


Halaman :





Trending