News

NBA Ikut Berduka Atas Insiden Penembakan Sekolah di Texas

 Rabu, 25 Mei 2022, 20:30 WITA

bbn/NBA.com/NBA Ikut Berduka Atas Insiden Penembakan Sekolah di Texas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Insiden beritabali.com/tag/penembakan">penembakan di sebuah sekolah dasar (SD) di beritabali.com/tag/Texas">Texas Selatan, Amerika Serikat, pada Selasa (24/5) waktu setempat atau Rabu (25/5) pagi WIB turut menyita perhatian beritabali.com/read/2019/10/03/201910040006/pelatih-basket-nba-ajari-750-guru-dari-600-sekolah-bali">beritabali.com/tag/NBA">NBA.

"Keluarga beritabali.com/tag/NBA">NBA merasa hancur oleh beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/penembakan">penembakan">beritabali.com/tag/penembakan">penembakan mengerikan yang terjadi hari ini di Uvalde, beritabali.com/tag/Texas">Texas. Pikiran dan belasungkawa tulus kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman para korban, dan seluruh SD Robb dan komunitas Uvalde," demikian cuit beritabali.com/tag/NBA">NBA dalam akun Twitter resmi mereka, Rabu.

Penghormatan khusus juga disampaikan dengan prosesi mengheningkan cipta yang dilakukan sebelum Gim 4 final Wilayah Barat antara Dallas Mavericks melawan Golden State Warriors dimulai di American Airlines Center, beritabali.com/tag/Texas">Texas.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih kepala Warriors Steve Kerr juga sempat mengomentari beritabali.com/tag/insiden">insiden beritabali.com/tag/penembakan">penembakan tersebut dan mendesak kongres untuk memberlakukan mandat pemeriksaan latar belakang dalam pembelian senjata api.

"Saya muak. Cukup sudah. Kami akan bermain malam ini, tapi saya ingin setiap orang di sini, semua yang mendengarkan, untuk memikirkan anak, cucu, ibu atau ayah, kakak, adik kita semua. Bagaimana perasaan Anda jika ini terjadi pada keluarga Anda hari ini?" kata Kerr dengan mata yang berkaca-kaca.


Halaman :