News

Merry Riana Motivasi Pelaku Koperasi di Denpasar untuk Berani Bermimpi Besar

 Senin, 08 Juli 2019, 15:30 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Motivator Wanita Nomor 1 Indonesia dan Asia, Merry Riana didaulat untuk menjadi pembicara dalam talkshow serangkaian HUT Koperasi Nasional ke-72 di Denpasar.  
 
[pilihan-redaksi]
Dengan Tema “Dari Impossible Jadi I’m Possible” acara ini berhasil memberikan motivasi positif kepada seluruh peserta, untuk senantiasa percaya diri dan menyakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin asal diikuti dengan niat yang tulus. Merry Riana mengatakan bahwa setiap orang “pasti bisa” mewujudkan mimpinya. “Berani bermimpi besar adalah kuncinya,” ungkapnya.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan hari jadi koperasi nasional ke-72 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019 yang dilakukan Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Pemerintah Kota Denpasar.
 
Acara ini dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Senin (8/7) yang dihadiri langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, pelaku koperasi, dan jajaran OPD terkait.
 
Dalam sambutannya, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang dibacakan oleh Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan bahwa kata kunci dari pencapaian prestasi dan kinerja adalah kapasitas SDM menuju profesionalitas. Upaya untuk meningkatkan pengetahuan, membangun dan mewujudkan komitmen harus terus dilakukan. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang sudah menggelar acara ini, semoga para peserta mampu mengambil hal-hal positif dan mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menjalankan tugas dan kewaijiban,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena mengatakan bahwa, talkshow ini diselenggarakan untuk memberikan motivasi kepada seluruh pelaku koperasi agar meningkatkan profesionalitasnya. Lebih lanjut disampaikan bahwa, harapannya acara ini dapat menciptakan berbagai inovasi dari pelaku koperasi dan turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Denpasar khususnya di Era, 4.0 ini, dengan melakukan terobosan-terobosan positif. (bbn/humasdenpasar/rob)

Penulis : Humas Denpasar






Trending