News

Mayat Balita Ditemukan Warga Mengapung di Pinggir Pantai

 Selasa, 17 Mei 2022, 10:05 WITA

bbn/ilustrasi/Mayat Balita Ditemukan Warga Mengapung di Pinggir Pantai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Warga Dusun Nambo Solo, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, digegerkan dengan beritabali.com/index.php/tag/penemuan-mayat">beritabali.com/tag/penemuan-mayat">penemuan mayat balita usia 3 tahun di Pantai Selayar, Senin (16/5) pagi. 

Mayat Balita tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mandi di beritabali.com/read/2022/04/01/202204010034/beritabali.com/tag/pantai">pantai-melasti-ungasan-spot-sunset-dibalik-bukit-kapur">beritabali.com/tag/pantai">pantai dengan posisi mengapung. 

“Kejadian tersebut kita ketahui sekitar pukul 11.50 WITA, setelah Kapolsek Kilo mendapat informasi dari warga," Kata Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat SIK melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki.

Personel Polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek Kilo, AKP Yuliansyah mendatangi TKP dan beritabali.com/index.php/tag/mayat-balita">beritabali.com/tag/mayat-balita">mayat balita tersebut sudah dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya. 

Dari hasil koordinasi pihak kepolisian kepada keluarga korban bahwa keluarga korban tidak akan melakukan visum terhadap mayat tersebut dan menerima bahwa semua itu beritabali.com/read/2022/01/02/202201020025/pemobil-kena-beritabali.com/tag/musibah">musibah-pecah-ban-sebut-ojol-jadi-pahlawan">beritabali.com/tag/musibah">musibah.

Penulis : bbn/lom