News

Maling Tertangkap Warga Karena Memasak di Rumah Korbannya

 Minggu, 16 Januari 2022, 16:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Maling Tertangkap Warga Karena Memasak di Rumah Korbannya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Warga di daerah Hengrabari, Guwahati, Assam, India dihebohkan dengan peristiwa pencurian yang tak lazim dilakukan pelakunya. Pasalnya, saat mencuri di rumah korbannya, sang pelaku ketahuan membuat makanan di dapur.

Peristiwa itu terjadi saat sang pelaku kelelahan usai menjalani operasinya di sebuah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya. Setelah melancarkan aksinya, sang pencuri pun kelelahan dan kelaparan.

Pencuri itu akhirnya membuat hidangan Khichdi yang terbuat dari beras dan kacang-kacangan di dapur rumah yang dicurinya. Apes dialami pelaku, lantaran dia terlampau berisik saat menyiapkan makanan. Tetangga sekitar yang mendengar kegaduhan tersebut pun curiga, lantaran mengetahui sang empu pergi.

Akhirnya sang pencuri dikepung warga sekitar dan langsung diserahkan ke kantor polisi. Aksi pencuri tersebut pun diunggah melalui akun Twitter @assampolice. Tak lupa dalam cuitannya, dibubuhi keterangan yang cukup jenaka.

Sang admin menulis jika Khichdi memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tetapi, jika memasak Khichdi saat melakukan pencurian dapat membahayakan kesehatan anda.


Halaman :