News

Lombok Barat Banjir, Jalan Menuju Wisata Senggigi Ditutup

 Senin, 06 Desember 2021, 13:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Lombok Barat Banjir, Jalan Menuju Wisata Senggigi Ditutup

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Jembatan yang menghubungkan Kota Mataram dengan kawasan objek beritabali.com/tag/wisata-Senggigi">beritabali.com/tag/wisata-Senggigi">wisata Senggigi, Lombok Barat, atau tepatnya di atas beritabali.com/tag/Sungai-Meninting">Sungai Meninting pada Senin (6/12/2021) tertutup genangan air dari luapan sungai tersebut.

Selain menimbulkan genangan air, jembatan sudah mulai goyang karena diterjang beritabali.com/tag/banjir">banjir dari luapan beritabali.com/tag/Sungai-Meninting">Sungai Meninting. Karena itu petugas kepolisian menutup akses jalan, baik menuju Kota Mataram maupun sebaliknya, menuju ke objek beritabali.com/tag/wisata-Senggigi">wisata Senggigi, Lombok Barat.

Banyak kendaraan, khususnya sepeda motor, terjebak di genangan air tersebut dan harus mendorong ke tempat yang aman karena mesin mati.

Banyak pula warga yang berbondong-bondong mengungsi ke Kota Mataram karena rumahnya yang berada di bantaran sungai tersebut tergenang beritabali.com/tag/banjir">banjir.

Sebelumnya, sejumlah warga di Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin (6/12) terpaksa mengungsi ke tempat aman setelah rumahnya terendam beritabali.com/read/2021/12/06/202112060031/tim-sar-evakuasi-balita-terjebak-beritabali.com/tag/banjir">banjir-di-legian">beritabali.com/tag/banjir">banjir.


Halaman :





Trending