News

Lapangan Ditutup, Warga Kota Rekreasi ke Pantai Sanur

 Sabtu, 01 Januari 2022, 14:15 WITA

beritabali/ist/Lapangan Ditutup, Warga Kota Rekreasi ke Pantai Sanur.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

beritabali.com/tag/Pemerintah-Kota-Denpasar">beritabali.com/tag/Pemerintah-kota-Denpasar">Pemerintah kota Denpasar menutup sementara sejumlah lapangan yang berpotensi menimbulkan kerumunan di tengah perayaan tahun baru 2022. 

Di antaranya lapangan taman kota Lumintang dan lapangan Puputan atau lapangan I Gusti Ngurah Agung. Hal itu dipertegas oleh Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara saat meninjau suasana perayaan malam tahun baru pada 31 Desember 2021 di Denpasar. 

Dia mengatakan hal tersebut bertujuan menekan potensi kerumunan akibat perayaan malam tahun baru dan keesokan harinya. Kepada wartawan dia menerangkan bahwa dalam pengawasan tersebut tidak ditemukan kerumunan yang berlebihan. 

"Jadi titik-titik yang sudah ditentukan yaitu Taman Kota Lumintang, Puputan Badung, Taman Janggan Renon, juga beberapa titik di ruas jalan," ujar Wali Kota kepada wartawan di sela pemantauan. 

Kendati telah menutup akses masuk di sejumlah lapangan, banyak masyarakat mengalihkan tujuannya menuju objek lain, seperti beritabali.com/tag/Pantai-Sanur">Pantai Sanur. 

Pada Sabtu (1/1/2022) pagi hari, ratusan masyarakat yang didominasi warga lokal Bali ramai-ramai menuju beritabali.com/read/2021/10/09/202110090042/penyeberangan-di-sanur-membludak-didominasi-ke-nusa-penida">beritabali.com/tag/Pantai-Sanur">Pantai Sanur. Mereka umumnya datang bersama keluarga ataupun kerabatnya. Sebagian besar mereka datang ke beritabali.com/tag/Pantai-Sanur">Pantai Sanur untuk mandi dan beberapa lagi hanya untuk menikmati pemandangan pantai sembari mencicipi kuliner khas beritabali.com/tag/Pantai-Sanur">Pantai Sanur yaitu lumpia, serta sup kepala ikan di sejumlah restoran tepi pantai. 


Halaman :