News

LDR 20 Bulan, Pasangan Inggris-Lombok Ketemu Langsung Nikah

 Kamis, 30 Juni 2022, 22:15 WITA

beritabali/ist/LDR 20 Bulan, Pasangan Inggris-Lombok Ketemu Langsung Nikah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Hubungan jarak jauh alias LDR seringkali menjadi tantangan. Tidak sedikit pasangan yang harus menahan rindu karena menjalani LDR, bahkan setelah mereka baru saja menikah.

Hal itu juga dirasakan oleh Andriyan dan Jay, pasangan beda negara yang belum lama ini menikah. Wanita asal Lombok itu harus merelakan suaminya kembali ke Inggris.

Kisah tersebut dibagikan oleh Andriyan lewat akun TikTok miliknya. Ia membagikan video perjalanan cintanya bersama Jay Robinson.

Andriyan bercerita, ia dan suaminya telah menjalin hubungan sejak 1 tahun 8 bulan. Namun, Jay baru mendapat kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman Andriyan di tahun ini. Tak banyak basa-basi, ia langsung mengajak Andriyan menikah.

Jay Robinson menempuh perjalanan panjang dari London hingga ke Doha dan Jakarta untuk mencapai Lombok. Perjalanan udara yang memerlukan transit itu dilaluinya demi menemui sang pujaan hati.

"Tanggal 5 Juni 2022 berangkat ke Indonesia. London-Doha-Jakarta-Lombok. Lalu 7 Juni 2022, pertama kali ketemu setelah 1 tahun 8 bulan LDR," tulis Andriyan dalam video yang dia unggah di akun TikTok @baiqandri16. 

Ketika pertama kali bertemu di bandara, Andriyan tampak tidak percaya ketika melihat pria bule itu hadir di hadapannya. Andriyan terlihat sangat tersipu malu ketika menyapa calon suaminya. Wanita itu tidak bisa menyembunyikan senyumannya ketika mereka bersalaman.


Halaman :