News

Korban Terseret Arus di Pantai Kuta Sempat Dilarang Temannya

 Kamis, 19 Mei 2022, 20:20 WITA

beritabali/ist/Korban Terseret Arus di Pantai Kuta Sempat Dilarang Temannya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Tim Basarnas hingga kini masih melakukan pencarian terhadap Kadek Yuda Yudyandika yang terseret arus deras di Pantai Kuta depan Bali Anggrek, pada Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 18.40 WITA. 

Pria berusia 19 tahun itu sebelumnya sempat dilarang untuk berenang di tempat yang sudah ada tanda larangan (bendera merah). Namun korban yang tinggal di Jalan Raya Sempidi Banjar Gede nomor 1 Badung itu tidak mengubrisnya hingga dirinya terseret arus deras Pantai Kuta. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kadek Yuda datang ke Pantai Kuta bersama teman-temannya yakni Komang Adhi Nugraha (36), Putu Kinardi Saputra Yoga (15), I Made Rai Bagus Angga (19) dan Kadek Agus Darmayuda (20). 

Sebelum berenang, keempatnya bermain volly pantai di lokasi. Selanjutnya korban mengajak teman-temanya berenang ke laut. 

Lantaran sudah ingin mandi, korban langsung berenang ke tengah laut. Melihat itu teman temannya melarang korban agar tidak berenang ke tempat yang paling dalam dan ada tanda larangan. 

"Rekan rekan korban sempat berteriak dan melarang korban berenang ke tengah laut," beber Iptu Sukadi, pada Kamis 19 Mei 2022. 

Namun teriakan tersebut tidak diindahkan korban. Pria asal Jalan Raya Mengwi Badung itu terus berenang sembari menantang agar teman temannya ikut serta berenang ke tengah laut. 


Halaman :





Trending