News

Kontak Erat Sekeluarga Kena Omicron dari Liburan di Bali Ditelusuri

 Senin, 03 Januari 2022, 19:50 WITA

bbn/ilustrasi/Kontak Erat 1 keluarga Kena Omicron dari Liburan di Bali Ditelusuri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pascalibur Natal dan Tahun Baru 2022, satu keluarga asal Surabaya Jawa Timur yang terpapar virus Omicron atau varian B.1.1.529 sudah menjalani karantina di Surabaya, Jawa Timur. 

Sekeluarga terdiri dari 5 orang dan membawa anak kecil itu sebelumnya sempat berlibur ke Bali dari tanggal 20 Desember hingga 25 Desember 2021. 

Sejauh ini Polisi masih menelusuri siapa saja yang erat kontak dengan sekeluarga asal Surabaya tersebut. Termasuk lokasi mana saja yang disinggahi selama tinggal di Bali. 

"Masih diduga, virus varian baru sudah ada di tengah-tengah kita karena ada yang mengaku positif omicron saat diperiksa di Surabaya Jawa Timur," ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di sela-sela upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri di lapangan Mapolresta Denpasar, pada Senin 3 Januari 2022. 

Diterangkannya, dari data yang diperoleh, sekeluarga asal Surabaya Jawa Timur itu menginap di Sawangan (Samabe Suite). Sekeluarga itu berjumlah 5 orang dan membawa anak kecil. 

Perwira melati tiga di pundak itu mengatakan pihaknya sudah mendalami dan berkoordinasi dengan pihak villa guna memastikan aktivitas dari keluarga tersebut selama menginap di Sawangan. 


Halaman :





Trending