News

Konser Tulus di Mataram, Gelaran Musik Pertama Sejak 2 Tahun

 Selasa, 21 Juni 2022, 10:00 WITA

bbn/net/Konser Tulus di Mataram, Gelaran Musik Pertama Sejak 2 Tahun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Penyanyi beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Tulus">Tulus">beritabali.com/tag/Tulus">Tulus yang baru saja meluncurkan album dengan tajuk ‘Manusia’, tampil di beritabali.com/tag/Kota-Mataram">Kota Mataram, Minggu (19/6). Tepatnya di Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall. 

Tampil pada pukul 21.00 WITA, beritabali.com/tag/Tulus">Tulus menyapa penonton serta menyanyikan kurang lebih 8 lagu. Salah satunya lagu yang tengah hangat di publik "Hati-hati di jalan", menghipnotis khususnya anak-anak muda yang mayoritas meramaikan beritabali.com/tag/konser">konser bertajuk musik SKETSA tersebut. 

Konser SKETSA nini diselenggarakan oleh SMAN 1 kota Mataram  didukung para alumninya. 

Satu dari judul single lagu yang sedang menjadi primadona ‘Hati-Hati di Jalan’ ini menceritakan tentang dua orang yang tak bisa bersama. Lagu ini berhasil viral di berbagai platform media sosial, salah satunya TikTok.

Di TikTok, lagu beritabali.com/tag/Tulus">Tulus dengan Hati-Hati di Jalan berhasil dipakai lebih dari 33 ribu video.

Lagu "Hati-Hati di Jalan" beritabali.com/tag/Tulus">Tulus ini berhasil memecahkan rekor di Spotify Indonesia. Yang merupakan salah satu platform musik terbesar di dunia.

Penonton larut suasana saat beritabali.com/tag/Tulus">Tulus juga menyanyikan lagu dari "Sewindu" hingga "Monokrom". beritabali.com/read/2022/02/26/202202270002/melasti-di-mataram-dilaksanakan-di-pantai-loang-baloq/">beritabali.com/tag/Kota-Mataram">Kota Mataram akhirnya gelar beritabali.com/tag/konser">konser musik setelah selama dua tahun terakhir vakum akibat pandemi covid-19.


Halaman :