News

Ketua DPRD Tabanan Harapkan Peran Generasi Milenial

 Senin, 16 Mei 2022, 23:10 WITA

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan Harapkan Peran Generasi Milenial.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

beritabali.com/tag/Anak-muda">Anak muda atau beritabali.com/tag/generasi-milenial">generasi milenial sangat diperlukan untuk menjadi jembatan sehingga sebuah kebudayaan akan tetap ajeg. 

Hal tersebut dilontarkan oleh beritabali.com/index.php/tag/Ketua-DPRD-beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan">beritabali.com/tag/Ketua-DPRD-beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan">Ketua DPRD beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan, Made Dirga seusai menghadiri undangan pelantikan Pengurus Generasi Milenial Pasemetonan Pratisentana Sira Arya Kubon Tubuh – Kuthawaringin masa bakti 2022 – 2027 pada Senin, (16/5). 

Acara pelantikan ini berlangsung di Balai Banjar Taman Sekar, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri. Hadir juga dalam acara tersebut, Assisten 1 Setda Kabupaten beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan, anggota DPRD beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Sagung Ani, Muspika Kecamatan Kediri, Ketua Umum Pasemetonan, Perbekel Desa Banjar Anyar hingga tokoh masyarakat setempat.

“Regenerasi dan peran serta anak muda atau beritabali.com/index.php/tag/generasi-milenial">beritabali.com/tag/generasi-milenial">generasi milenial sangat dibutuhkan untuk pembangunan bangsa. Bisa dimulai dari berbagai sektor, salah satunya kebudayaan,” kata Made Dirga. 


Halaman :





Trending