Wisata

Kamera ISS Merekam Ribuan Pesawat Luar Angkasa Alien

 Minggu, 19 Desember 2021, 10:40 WITA

beritabali.com/tag/Kamera ISS Merekam Ribuan Pesawat Luar Angkasa Alien

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pada November 2019, selama siaran langsung beritabali.com/tag/NASA">NASA, Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) menangkap rekaman tiga beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/UFO">UFO">beritabali.com/tag/UFO">UFO yang berbeda, di mana seorang kosmonot Rusia terdengar mengatakan "itu kapal." Menurut peneliti beritabali.com/tag/UFO">UFO dan ahli kehidupan beritabali.com/tag/luar-angkasa">luar angkasa, Scott Waring, beritabali.com/tag/NASA">NASA menyadari pesawat ruang angkasa beritabali.com/tag/alien">alien terbang di dekat ISS.

“Percakapan yang direkam dari kamera langsung beritabali.com/tag/NASA">NASA ini adalah bukti 100 persen bahwa beritabali.com/tag/NASA">NASA mengetahui tentang pesawat beritabali.com/tag/alien">alien yang berdengung melewati dan di sekitar stasiun beritabali.com/tag/luar-angkasa">luar angkasa.

Ketika astronot Rusia di ISS berkata, "sebuah kapal ..." Kontrol darat beritabali.com/tag/NASA">NASA memotongnya dan berkata, "Salin semua," sebelum dia bisa menyelesaikan apa yang dia katakan.

Dia sudah melihatnya di live cam di ground control. Dia bereaksi cepat, sebelum dia bisa membicarakannya terlalu banyak…tapi dia sudah mengatakan hal terpenting yang dia bisa…”sebuah kapal!” Anda tahu, bahkan dia tahu itu adalah kapal asing dari haluan ISS. Akhirnya pergi ke layar merah tanpa kamera.

Juga, apakah Anda melihat video itu jelas, tetapi ketika beritabali.com/tag/UFO">UFO muncul ... itu menyebabkan gangguan pada teknologi dan membuat video menjadi kabur. beritabali.com/tag/UFO">UFO diketahui menyebabkan gangguan listrik dan bahkan mematikan mobil, truk, dan jam tangan.

Jadi…ini adalah bukti 100 persen bahwa beritabali.com/tag/NASA">NASA dan Rusia tahu bahwa beritabali.com/read/2021/12/26/202112260013/bumi-kebun-binatang-beritabali.com/tag/alien">alien-ini-kata-mantan-pejabat-pentagon">beritabali.com/tag/alien">alien sering mengunjungi stasiun beritabali.com/tag/luar-angkasa">luar angkasa.”

Pada 18 Mei 2020, Waring melihat kamera ISS kembali mengabadikan momen ribuan beritabali.com/tag/UFO">UFO meninggalkan Bumi dari beritabali.com/tag/luar-angkasa">luar angkasa saat ISS berada di antara sisi terang dan gelap Bumi.


Halaman :





Trending