News

Kakek 63 Tahun Cabuli Gadis Belia dengan Alat Seks

 Jumat, 10 September 2021, 18:25 WITA

bbn/ilustrasi/Kakek 63 Tahun Cabuli Gadis Belia dengan Alat Seks.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Sutrisno (63 tahun) warga Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, menjadi pesakitan dan menjalani sidang di  Pengadilan Negeri Mataram karena perkara pencabulan. 

Kakek 63 tahun ini menjalani sidang perdananya dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU), Nurul Suhada.  Dalam dakwaannya, JPU menyebut terdakwa Sutrisno melakukan tipu muslihat atau membujuk orang melakukan persetubuhan dengannya. 

“Ini terjadi pada Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 WITA di BTN Montong Kedaton, Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat,” ujar JPU, Nurul Suhada, Selasa (7/9).

Kejadian itu kata Nurul berawal ketika korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang berusia 15 tahun sedang tidur di kamarnya dan terdakwa yang merupakan tetangganya itu tiba-tiba masuk dan menarik celana korban. Korban kala itu langsung terkaget dan mendorong terdakwa sembari berteriak meminta tolong.

Hanya saja terdakwa langsung mendorong korban hingga terjatuh ke kasur. Setelah berhasil membuka celana korban, terdakwa kemudian langsung memasukkan alat yang menyerupai alat kelamin laki-laki berwarna cream atau dildo ke dalam alat kelamin korban berkali-kali sambil terus mengancam agar korban tidak berteriak. 

Korban saat itu terus berusaha melawan tetapi karena kelelahan ia pun tak berdaya. Aksi tidak terpuji terdakwa itu kemudian terhenti ketika ada suara motor datang. 


Halaman :