News

Jokowi Umumkan Vaksin Booster Gratis, Besok Mulai untuk Lansia

 Selasa, 11 Januari 2022, 19:45 WITA

bbn/dok Setpres/Jokowi Umumkan Vaksin Booster Gratis, Besok Mulai untuk Lansia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/tag/Presiden-Joko-Widodo">beritabali.com/tag/Presiden-Joko-Widodo">Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan pemberian vaksin booster akan dilakukan secara gratis kepada masyarakat. Vaksinasi booster akan dimulai pada Rabu (12/1/2022), besok bagi lansia dan kelompok rentan.

"Mulai tanggal 12 Januari 2022, pemerintah akan melaksanakan vaksinasi ketiga dengan prioritas bagi lansia dan kelompok rentan," ujar Presiden Jokowi atau Jokowi saat jumpa pers, Selasa (11/1/2022) di Jakarta.

Vaksinasi booster, kata Jokowi, diberikan sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat mengingat adanya varian baru beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Covid-19">Covid-19">beritabali.com/tag/Covid-19">Covid-19.

"Upaya ini penting dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat mengingat virus covid-19 yang terus berputar," ucap dia.

"Untuk itu saya telah memutuskan pemberian vaksin ketiga ini gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena sekali lagi saya tegaskan keselamatan rakyat adalah yang utama," papar Jokowi.


Halaman :