News

Jokowi Sambangi Markas Besar SpaceX, Temui Elon Musk

 Minggu, 15 Mei 2022, 10:45 WITA

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Jokowi Sambangi Markas Besar SpaceX, Temui Elon Musk

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

beritabali.com/index.php/tag/Presiden-Joko-Widodo">beritabali.com/tag/Presiden-Joko-Widodo">Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengan CEO SpaceX beritabali.com/tag/Elon-Musk">Elon Musk di sela kunjungannya ke Amerika Serikat (AS). Pertemuannya keduanya dilakukan di markas perusahaan tersebut Boca Chica Texas.

Jokowi datang di Gedung Stargate SpaceX pukul 10.30 waktu setempat. Di sana, dia bersama beritabali.com/tag/Elon-Musk">Elon Musk melakukan diskusi serta meninjau produksi roket SpaceX.

Menurut Jokowi, pertemuan keduanya merupakan tindak lanjut dari pembicaraan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan beritabali.com/tag/Elon-Musk">Elon Musk. Luhut sendiri telah menemui pengusaha 50 tahun itu pada April lalu di kantor Tesla.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," jelas Jokowi dalam keterangannya dikutip Minggu (15/5/2022).

Sementara itu, beritabali.com/read/2022/05/13/202205130055/elon-musk-kena-masalah-hukum-saham-tesla-dan-twitter-anjlok">beritabali.com/tag/Elon-Musk">Elon Musk mengatakan tertarik dengan masa depan Indonesia. Menurutnya, negara ini optimis dengan masa depan dan punya energi positif.


Halaman :





Trending