News

Jokowi Kunjungi Jembrana Besok, Begini Agendanya

 Selasa, 24 Mei 2022, 18:20 WITA

beritabali/ist/Jokowi Kunjungi Jembrana Besok, Begini Agendanya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Pemerintah Kabupaten Jembrana secara rinci telah mempersiapkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).  

Direncanakan orang nomor satu RI itu akan mengunjungi Gumi Mekepung (Jembrana) pada (25/5/2022). Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut rencananya akan mengunjungi sejumlah titik di kabupaten Jembrana.

Dipimpin langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba, serta Kapolres Jembrana dan Forkopimda lainnya, rombongan Tim Advance, Paspampres serta Protokol dari istana negara, Senin (23/5), memantau beberapa lokasi yang rencananya akan menjadi agenda kunjungan Presiden selama di kabupaten Jembrana. 

Pengecekan guna memastikan segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan baik dan matang. Pemantauan diawali dengan mengunjungi stadion pecangakan yang menjadi tempat kedatangan awal Presiden Jokowi dengan Helipad dari Nusa Dua.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Umum Negara yang menjadi salah satu agenda utama Presiden Jokowi dengan menyapa para pedagang dan masyarakat sekitar pasar. 

Termasuk nantinya menyerahkan bantuan kepada para pedagang pasar. Selain di Pasar Umum Negara, Bupati Tamba bersama rombongan juga mengunjungi Pasar Melaya.

Terakhir, rombongan juga menuju TPI (Tempat Pengolahan Ikan) desa Pengambengan. Sebagai tempat berkumpulnya para nelayan yang melaut mencari ikan, juga direncanakan akan menjadi agenda Presiden Jokowi di Jembrana.


Halaman :