News

Joe Biden Dikecam Karena Beli Pohon Natal Seharga Rp2 Miliar

 Selasa, 30 November 2021, 07:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Joe Biden Dikecam Karena Beli Pohon Natal Seharga Rp2 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Drama seputar dekorasi dan beritabali.com/tag/pohon-beritabali.com/tag/Natal">Natal">pohon beritabali.com/tag/Natal">Natal seolah sudah jadi tradisi tahunan di beritabali.com/tag/Gedung-Putih">Gedung Putih yang dimulai dari masa kepemimpinan Donald Trump.

Begitu juga dengan beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Natal">Natal">beritabali.com/tag/Natal">Natal tahun ini, Joe Biden dikecam karena beli beritabali.com/read/2020/12/26/202012260003/kreatif-pohon-natal-unik-setinggi-7-meter-dibuat-dari-drum-bekas">beritabali.com/tag/pohon-beritabali.com/tag/Natal">Natal">pohon beritabali.com/tag/Natal">Natal seharga USD 139 ribu atau nyaris Rp2 miliar. Harga ini bisa lebih mahal jika lampu beritabali.com/tag/Natal">Natalnya datang dengan nota USD 171 ribu atau Rp2,5 miliar.

Tidak hanya itu, beritabali.com/tag/Gedung-Putih">Gedung Putih juga dilaporkan menghabiskan USD 41.000 atau sekitar Rp587 juta untuk dekorasi beritabali.com/tag/Natal">Natal gedung Eisenhower dan Jackson Place.

Semua ini terjadi pada saat dunia menghadapi krisis rantai pasokan yang menyebabkan inflasi. Sebuah laporan TMZ mengungkap Perayaan Penerangan Pohon beritabali.com/tag/Natal">Natal Nasional akan mencakup penonton langsung dan pertunjukan oleh Patti LaBelle, Billy Porter, Chris Stapleton, dan lainnya.

Ibu Negara Jill Biden menyambut beritabali.com/tag/pohon-beritabali.com/tag/Natal">Natal">pohon beritabali.com/tag/Natal">Natal beritabali.com/tag/Gedung-Putih">Gedung Putih, yang merupakan pohon cemara Fraser sepanjang 18,5 kaki. Pohon itu dibawa secara tradisional ke serambi utara dengan kereta kuda.


Halaman :





Trending