News

Jennifer Coppen Dianiaya, Polsek Kuta Segera Panggil Pelaku

 Rabu, 18 Mei 2022, 19:40 WITA

bbn/instagram/Jennifer Coppen Dianiaya, Polsek Kuta Segera Panggil Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Penyidik Polsek Kuta Utara masih mendalami insiden artis Jennifer Rochelle Coppen yang dianiaya di Shishi Bar Jalan Petitenget Kuta Utara Badung, pada Kamis 12 Mei 2022. 

Setelah pemeriksaan berjalan seminggu, penyidik segera meningkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Bahkan dalam waktu dekat pihak kepolisian akan memanggil pelaku yang identitasnya sudah dikantongi tersebut. 

Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Amir. Menurutnya penyidik akan menggelar kasus tersebut pada Jumat 20 Mei 2022 mendatang. Gelar perkara ini dilaksanakan menyusul hasil pemeriksaan terhadap 3 orang saksi termasuk salah satunya korban Jennifer. 

Iptu Amir mengatakan gelar perkara ini dilakukan untuk menaikkan status penyelidikan ke penyidikan. Seiring gelar perkara berjalan, pihaknya akan memanggil pelaku penganiayaan terhadap artis Jennifer. 

Namun, Iptu Amir enggan membeberkan identitas terduga pelaku karena pemanggilan masih sebatas saksi. 

"Terduga pelakunya 1 orang dan kami akan memanggil dalam waktu dekat," uajrnya kepada wartawan Rabu 18 Mei 2022. 

Soal rekaman CCTV di Shishi Bar, Iptu Amir mengatakan rekaman baru mereka terima pada Rabu 18 Mei 2022. Kini, rekaman CCTV itu masih di cek untuk mengungkap keributan yang terjadi di Shishi Bar. "Masih di cek," ungkapnya. 


Halaman :





Trending