News

Jembatan di Banjar Nusamara Jembrana Putus Diterjang Banjir

 Jumat, 05 November 2021, 15:00 WITA

beritabali/ist/Jembatan di Banjar Nusamara Jembrana Putus Diterjang Banjir.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Akibat beritabali.com/tag/banjir-bandang">beritabali.com/tag/banjir-bandang">banjir bandang yang melanda Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Kamis (04/11/2021) mengakibatkan jembatan gantung di Banjar Nusamara, Desa Yeh Embang Kangin putus akibat diterjang banjir.

Meluapnya debit air sungai tersebut disebabkan hujan deras yang terjadi di seputaran Kabupaten Jembrana. Dari Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jembrana, sedikitnya ada tiga Sungai airnya meluap dan mengakibatkan banjir hingga ke rumah warga di Desa Yeh Sumbul dan Medewi. 

Selain itu, beritabali.com/tag/Jembatan-gantung">beritabali.com/tag/Jembatan-gantung">Jembatan gantung di Banjar Nusamara, Desa Yehembang Kangin, putus diterjang banjir. Atas musibah tersebut personel beritabali.com/tag/BPBD">BPBD langsung dikerahkan untuk melakukan mengecek keberadaan rumah warga yang terendam banjir.

Saat dikonfirmasi terkait bencana tersebut, Kepala Pelaksana beritabali.com/tag/BPBD">BPBD Jembrana, I Putu Agus Artana Putra, mengatakan personel TRC yang sudah siaga 24 jam langsung menuju lokasi. TRC masih melakukan upaya pertolongan pertama. Membantu membersihkan rumah warga yang kebanjiran dan memberikan bantuan.


Halaman :





Trending