News

Jembatan Hancur Diterjang Air Bah, Pemangku Terjebak di Pura

 Senin, 10 Januari 2022, 16:40 WITA

beritabali/ist/Jembatan Hancur Diterjang Air Bah, Pemangku Terjebak di Pura.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Jembatan">Jembatan">beritabali.com/tag/Jembatan">Jembatan menuju Pura Ratu Seruni di Banjar Lebih Duur Kaja, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar hancur diterjang air bah pada Minggu malam (9/1). 

Akibatnya, dua pemangku terjebak di pura. Setelah air surut, dua pemangku baru bisa dievakuasi Senin (10/1). 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemangku yang terjebak tidak bisa pulang adalah Jero Mangku I Nyoman Cakra dan istrinya Jero Mangku Ni Wayan Ayun. 

Saat itu, keduanya sedang menghaturkan bhakti di pura sekitar pukul 17.00 WITA. Tak berselang lama, hujan lebat mengguyur hingga beritabali.com/tag/air-sungai">air sungai meluap. Luapan beritabali.com/tag/air-sungai">air sungai kemudian menerjang jembatan besi yang menjadi satu-satunya akses menuju pura.

Dua pemangku pun terjebak tidak bisa pulang. Bila nekat menyeberangi sungai, dikhawatirkan terbawa beritabali.com/index.php/tag/arus-deras">beritabali.com/tag/arus-deras">arus deras. Mau tidak mau, kedua pemangku menunggu hingga beritabali.com/tag/air-sungai">air sungai surut. Begitu pula warga yang menyaksikan dari seberang pura hanya bisa menunggu air surut. 


Halaman :





Trending