News

Jatuhkan Motor, Motif Pria Ikat Anaknya dalam Karung

 Jumat, 01 Juli 2022, 21:05 WITA

beritabali/ist/Jatuhkan Motor, Motif Pria Ikat Anaknya dalam Karung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

SR (34) asal Desa Kuang Belo Kecamatan Sekongkang, Sumbawa Barat ditangkap polisi setelah videonya mengikat anak dalam karung menjadi viral di media sosial, Kamis (30/6). 



 

 

 

Adapun motif pelaku disebabkan anak perempuannya yang berusia 5 tahun tersebut menjatuhkan sepeda motor saat bermain di halaman. 
SR memvideokan aksinya mengikat anaknya dalam karung tersebut untuk dikirim ke istrinya (ibu korban, red) yang sedang bekerja menjadi TKW di Arab Saudi.

Baca juga:
beritabali.com/read//kronologi-bule-australia-tewas-tertimpa-motor-di-got-kerobokan" target="_self" title="Kronologi Bule Australia Tewas Tertimpa Motor di Got Kerobokan">Kronologi Bule Australia Tewas Tertimpa Motor di Got Kerobokan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata, mengatakan kejadian terjadi pada Sabtu (25/6). Saat itu anak pelaku berinisial ABA (5 tahun) sedang bermain menggunakan karung bersama kakak dan juga temannya di halaman rumah mereka. 

"Saat itu anaknya bermain bersama kakaknya TR (9 tahun). Merasa anaknya nakal, langsung dimasukkan dalam karung dan diikat,” kata Hari Brata, Jumat (1/6). 

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas IPDA Eddy Sobandi mengatakan pelaku sudah diamankan dan saat ini dalam penanganan Kepolisian.

”Sudah diamankan tadi malam," jelas Kasi Humas, Jumat (1/7).

Kronologis kejadiannya pada hari Sabtu (25/6), sekitar pukul 16.00 WITA korban bersama dua orang temannya sedang bermain dihalaman rumah.

Kemudian terdengan teriakan rekan ABA, di mana memanggil SR alias Ayo ayah korban, sambil mengatakan “Paman, ABA jatuhin Motor”.

Mendengar hal itu SR alias Ayo keluar dari rumah dan mencari sang anak, namun ABA bersembunyi di semak-semak karena takut akan Amarah S. 


Halaman :