News

Indonesia Open 2022 Juni Mendatang Bakal Dihadiri Penonton

 Rabu, 25 Mei 2022, 20:20 WITA

bbn/Suara.com/Indonesia Open 2022 Juni Mendatang Bakal Dihadiri Penonton

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Salah satu hajatan bergengsi bulu tangkis, beritabali.com/index.php/tag/Indonesia-Open">beritabali.com/tag/Indonesia-Open">Indonesia Open 2022, akan segera bergulir di Tanah Air. beritabali.com/tag/Indonesia-Open">Indonesia Open 2022 akan digelar di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, pada 14-19 Juni 2022.

Berbeda dari sebelumnya, beritabali.com/tag/Indonesia-Open">Indonesia Open edisi kali ini bakal disokong sponsor anyar yaitu East Ventures. Keberadaan sponsor baru akan memberikan warna tersendiri bagi gelaran tersebut.

Apalagi, beritabali.com/tag/Indonesia-Open">Indonesia Open 2022 merupakan turnamen beritabali.com/tag/bulutangkis">bulutangkis yang masuk kategori beritabali.com/read/2021/03/23/202103230003/usir-indonesia-dari-all-england-bwf-akhirnya-minta-maaf-secara-resmi">beritabali.com/tag/BWF">BWF World Tour Super 1000. Akan ada banyak peberitabali.com/tag/bulutangkis">bulutangkis top dunia yang ikut serta.

Beberapa peberitabali.com/tag/bulutangkis">bulutangkis yang ikut serta di antaranya Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Kento Momota, dan Aaron Chia. Sementara atlet Tanah Air yang bakal ikut serta adalah Apriani Rahayu, Jonatan Chirstie, Anthony Ginting dan lainnya.

"Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama beritabali.com/tag/Indonesia-Open">Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa bulu tangkis Indonesia, dengan torehan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha," kata Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

"Hal ini sejalan dengan visi misi kami yang ingin membawa bulu tangkis Indonesia bukan saja sebagai olahraga berprestasi, tapi juga industri," terangnya.


Halaman :