News

Helikopter TNI Mendarat Darurat di Lapangan Sepak Bola

 Selasa, 21 Desember 2021, 15:10 WITA

beritabali/ist/Helikopter TNI Mendarat Darurat di Lapangan Sepak Bola.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Sebuah helikopter milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendarat darurat di lapangan sepakbola Desa Monggo Kecamatan Madapangga, Bima, Selasa (21/12), sekitar pukul 08.45 WITA.

Menurut keterangan warga setempat, Firman, helikopter tersebut sempat berputar-putar di atas permukiman warga. Tidak lama setelah itu langsung mendarat darurat di lapangan sepakbola Desa Monggo.

“Kita menduga helikopter tersebut mendarat darurat karena cuaca buruk,” ujar Firman melalui selulernya, dilansir Bimakini.

Kata Firman, saat helikopter tersebut mendarat di lapangan, memantik perhatian warga setempat untuk menyaksikannya. Sehingga para pengguna jalan dan warga sekitar berkerumun untuk melihat.

“Karena kejadian itu, warga berbondong – bondong untuk melihat dan pengguna jalan ikut berhenti untuk menyaksikannya,” terangnya.

Disampaikannya, dirinya tidak mengetahui secara jelas helikopter yang ditumpangi anggota TNI itu tujuan ke mana. Tapi yang jelas, Ia melihat helikopter tersebut dari arah selatan yakni tepatnya di atas permukiman warga.


Halaman :