News

Heboh Kakak Minta Adik Poligami Gegara Istri Tak Kunjung Hamil

 Jumat, 20 Mei 2022, 14:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Kakak Minta Adik Poligami Gegara Istri Tak Kunjung Hamil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang kakak berkeluh kesah dan marah terhadap adiknya di media sosial gara-gara tak mendengarkan sarannya. Ia menyarankan adik laki-lakinya berpoligami karena sang istri tak kunjung hamil setelah menikah selama dua tahun.

Alih-alih mendapat dukungan dari warganet, perempuan itu pun malah dicibir lantaran terlalu ikut campur rumah tangga sang adik. Curhatan tersebut diunggah oleh akun @AREAJULID di jejaring media sosial Twitter pada Rabu, (18/05/2022). 

"Adik ipar saya 2 tahun belum dikaruniai keturunan. Saya dan ibu saya berencana untuk menyuruh adik kandung saya poligami, karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna. Saya sudah memberi pengarahan dan perhatian kalau poligami dibolehkan di agama saya, hadiahnya surga," tulis curhatan yang beredar itu.

Namun yang dia dapat adalah penolakan dari sang adik ipar dan malah membalikkan keadaan. Perempuan itu pun tersinggung lantaran dirinya sudah menjadi wanita seutuhnya. Dia juga mempunya 3 orang anak. 

Sejak rencana poligami itu, hubungan kakak dan adik ipar menjadi renggang. Usaha sang kakak tak henti sampai di sana. Sang kakak tersebut meminta sang adik agar menikah diam-diam. Keadaan semakin kacau kala istri dan keluarga adik ipar mengetahui rencana itu.


Halaman :